Sekarang kan jamannya foto ibu hamil. Kalau pas hamil panggil fotografer trus minta difotoin yang bagus gitu...
Tapi kalo yang ini beda brur, ane sampe speechless deh... parah bener
Tapi kalo yang ini beda brur, ane sampe speechless deh... parah bener
Spoilerfor :
Perutnya dipainting lumba-lumba, konyol bener
Spoilerfor :
Ga tau mikir apa ibu satu ini, stress akut kynya
Spoilerfor :
ini juga ngapain bawa pel-pel'an
Spoilerfor :
jadi dewi athena
Spoilerfor :
Spoilerfor :
Ini pula ngapain buat tema horror begini
Spoilerfor :
yang ancur silahkan pilih ?
Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a983061acb175a6a8b4640/foto2-hamil-paling-ancur-di-dunia-yang-buat-agan-ngakak-dan-muntah-secara-bersamaan/
Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52a983061acb175a6a8b4640/foto2-hamil-paling-ancur-di-dunia-yang-buat-agan-ngakak-dan-muntah-secara-bersamaan/
sumber | malesboy.blogspot.com |
sumber | digali.blogspot.com
