gmana nih gan, mau coba gak ngebut disini
ane mah ambil 10km/jam aja
ane mah ambil 10km/jam aja
Spoiler for ini:
gak deh gan ane jalan kaki aja



jangan galau kalau lewat sini gan, bisa jebrettt

Spoiler for sirkuit greget:
jangan galau kalau lewat sini gan, bisa jebrettt
Spoiler for sirkuit:
foto dari atasnya ganditengah hutan belantara ada sirkuit moto GP

ekstrem banget

Quote:sirkuit Kelok 9
http://www.kaskus.co.id/thread/536e5dcf8907e7e8128b459a/sirkuit-paling-greget-jika-f1-motogp-digelar-di-indonesia/| digali.blogspot.com
